Mengembalikan Tampilan Default Boot Screen Windows 7

Setelah oprek-oprek tampilan booting di windows 7 --hehe.. biasakan kalo Newbie sering mengeksploitasi lepienya, dan ternyata keputusan akhirnya ingin kembali ke tampilan booting default,





maka ini solusinya, masih menggunakan aplikasi windows seven boot updater. silahkan download tampilan booting default di link berikut


14 komentar:

Ahmad Vawaid Sulthon 25 Januari 2012 20.15  

thank's ya gan....

Ahmad Vawaid Sulthon 25 Januari 2012 20.20  

gan, tolong uploadnya di IDWS atawa di media api aja ya gan, kalo di ziddu sering trobel gan......

Ahmad Vawaid Sulthon 25 Januari 2012 20.29  

cara pakeknya gimana gan??

Slowsz 20 Mei 2012 03.24  

terimakasih gan..
ini tg ane cari2,emg bner bgusan tampilan default nya..

Anak Kuliahan 23 Mei 2012 04.52  

@Slowsz sama2 gan.. :)

Ida_Wayan_Blog 15 Agustus 2012 16.17  

thank's gan....

Anonim 24 Oktober 2012 01.26  

gan, kok gak ngaruh???

Anak Kuliahan 29 Oktober 2012 05.17  

@Ida_Wayan_Blog sama2 gan :)

Anak Kuliahan 29 Oktober 2012 05.18  

@Anonim coba lagi gan, mungkinn ada yang salah, ane nyoba bisa kok :)

Anonim 27 November 2012 00.15  

Beri penjelasan cara pemakaiannya !!!!!!!

Anonim 12 April 2013 21.18  

Thankkksss bangettt gann...

Dwi Kurniawan 10 Maret 2014 06.04  

thank's banGet broooo

Lucky Apria Putra 7 Oktober 2014 05.10  

cara pakenya gimana nih ? pas udah dibuka di rar terus di klik suruh pilih aplikasi, aplikasinya yang mana ya ?

Anak Kuliahan 8 Oktober 2014 07.09  

aplikasi ini >> http://adf.ly/siUv4

Poskan Komentar

Thank You